Arti sahabat dan kekasih

0

Disaat kalian bingung dan banyak masalah, siapa kah yang akan kalian pilih untuk menjadi tempat curhat ?

Teman atau kekasih ?

Apakah kalian bingung diantara dua pilihan ?

Teman atau sahabat adalah segalanya dalam hidup kita, karena teman mudah didapat dan banyak terdapat dimana mana, tergantung cara kita untuk mendapat kan nya. Sedang kan kekasih adalah suatu kebutuhan hidup yang lebih dari teman. Namun jika kalian bingung dalam menentukan sebuah pilihan, pilih lah teman, karena kita lebih dulu mengenal teman dari pada kekasih. Dari sejak lahir teman muncul walaupun itu hanya sebuah benda mati.

Terkadang kita tau sifat masing masing teman, dan terkadang kita tidak tau sama sekali. Seseorang ada yang peka perasaan nya dan ada yang tidak. Ini yang ku alami sekarang, aku selalu bersikap kasar terhadap teman ku sendiri, niat ku baik namun cara ku yang salah dalam menasehati mereka.

Aku selalu berpikir bahwa jika seseorang melakukan kesalahan, hendak nya kita membenarkan nya dengan cara kasar, karena kata kata kasar akan membuat seseorang bangkit dan merubah diri nya menjadi yang lebih baik agar dia tidak mendengar kata kasar lagi dari seorang yang menasehati nya. Tapi siapa sangka, terkadang orang yang kita kasari malah menjadi sakit hati dan tidak terima dengan kritikan ku, padahal niat ku baik. Yaah ternyata tidak semua orang bisa dikritik dengan kata kasar, tapi ada juga dengan cara yang lembut. Tapi ini lah aku, aku terbiasa hidup dengan kata kata kasar dan itu membuat ku bangkit, dan aku pun berpikir jika itu kulakukan ke lingkungan masyarakat mungkin mereka yang dulu nya lemah akan bangkit dengan kekasaran ku, ternyata tidak, diantara mereka ada yang bangkit dengan cara lembut. Mungkin aku yang perlu intropeksi diri dan melihat dulu siapa yang akan ku kritik. Yaah itu lah pelajaran yang dapat di ambil dari semua. :)

Tas MURAH 800 JUTA

0

Sewaktu kelas kami sedang menerima pelajaran dari Mr. Yusron, beliau sempat bercerita tentang wanita yang suka shoping. Nggak ada hubungan nya sih sama pelajaran nya, tapi ini merupakan sumber ilmu pengetahuan juga buat kita.

Beliau menjelaskan bahwa si wanita yang doyan shoping ini, sering keluar masuk negeri hanya untuk berbelanja. Biasalah wanita gitu ! :D Lalu beliau melanjutkan bahwa si wanita ini, sebutlah dia Miss Ping. Sering berbelanja keperluan wanita diluar negeri untuk dijual di Indonesia.

Jelas sekali, diluar negeri biasanya harga barang kebanyakan murah meriah dan kwalitas nya juga lebih bagus daripada negeri kita, bukan nya nggak cinta Indonesia, tapi jujur aja ya kebanyakan orang Indonesia banyak menggunakan produk luar negeri. Betul nggak tuh? Jadi nggak usah deh bilang teriak-teriak keliling kampung kalo “aku cinta Indonesia” tapi tetap aja make produk luar negeri.. huuu :p

Oke lanjut :D Miss Ping ini biasa nya berburu tas, baju, sepatu, perhiasan dll. Nggak heran kalo banyak yang pengen titip atau langsung ikut terjun untuk berbelanja ke luar negeri bareng Miss Ping. Kebanyakan yang langsung ikut terjun adalah istri-istri dari para pejabat negara kita.

Menurut cerita yang saya dengar dari guru saya, si Miss Ping ini pernah membeli tas seharga 800 juta ! Bayangin tuh 800 juta. Sebagus apa sih itu tas ? Apa bentuk nya unik ? Besar atau kecil ? Apa ditas itu tertempel berlian? Atau juga terbuat dari emas ? Perak ? Tembaga ? Belerang ? Hehe nggak deng ! :D

Toh biar terbuat dari apapun , dibawa jalan jalan kesana kemari nggak ada yang tau itu harga nya berapa, yah kecuali cerita duluan waktu kumpul kumpul arisan , biasa lah ibu ibu kan gitu, kalo lagi ngumpul suka pamer pamer barang berharga terus gosip gosip nggak penting deh :D nyadar kalo gua cewek ! -,-”

Nah yang patut dipertanyakan nih, itu Miss Ping kerja nya apa ya ? Bayangin coba 800 juta gitu loh ! Sedangkan kalo dipikir pikir PNS aja gajih nya paling mentok ya 5jutaan ! Presiden ? Dia bukan presiden kale, presiden mah SBY :D atau dia istri pejabat ? Korupsi dong ! Hayoo itu tuh pertanyaan nya, kalo dia bukan istri pejabat ? Jangan jangan dia….. Upsss ! So udzon :D hehe

Uang 800 juta cuma habis dalam satu kedipan mata, hanya untuk membeli tas. Kalo ntar berlian nya copot satu ? rugi dong ? Nanti kalo tali nya putus ? Rugi juga, jahit nya dimana ? :D Atau nggak dicuri orang, toh nyaho nggak lo.. Nangis, mewek aja situ, guling guling di trotoar depan mall ! cuma gara gara tas nya dicolong, itu maling nggak tau juga harga nya berapa, yang dipentingin si maling sih ya pasti isinya, paling kalo udah diambil isinya, itu tas dibuang. Hahaha… :D Hayoo makin deh tuh guling guling di trotoar, kalo perlu juga lompat dari gedung gara gara tas 800 juta nya hilang ! Lebaaaaay deehh :p

Ehm, saran Alintt sih ya, nggak usah deh beli tas yang harga nya ampe segitu. lagian buat apa sih ? Emang sih tas tuh keperluan cewek buat mempercantik penampilan, tapi kan nggak usah yang mahal mahal amat. nyari tas ya yang pasti bagus, keren, modis dan juga harga nya terjangkau lah. 800 juta kan banyak, bisa buat beli apa aja.. Rumah, Mobil, naek haji juga bisa kan dapat pahala tuh :D atau nggak bikin usaha apa gitu ? hehe.. sedekahin kalo bisa ! Ya harus bisa ..

Obat Herbal Alami “Klorofill” Produk K-LINK INDONESIA

0

Gambar

Klorofill adalah satu dari bahan pangan yang alami.

Baik digunakan dalam bentuk cair.

kegunaan nya adalah sebagai suplemen untuk memelihara kesehatan.

Klorofil produk K-LINK ini juga dapat mengobati penyakit asma, Herpes Zoster (ruam syaraf), impotensi (lemah syahwat), inkontinensia, jerawat, kanker, katarak, dll…

Hanya dengan Rp.140.000 rupiah anda bisa menjaga tubuh agar tetap sehat :)

Sampo Herbal “K.Chlorophyll care Hair Shampoo”

0

Gambar

K.Cholorphyll care Hair Shampoo dengan conditioner yang lembut di rambut.

Mengandung chlorophyll sebagai natural pigmen yang dapat merawat rambut anda agar tidak tampak kusam.

Dilengkapi dengan aroma lavender yang khas sangat cocok digunakan setiap hari untuk menjaga kesegaran rambut.

Dengan harga 45.000 rupiah anda sudah bisa memanjakan rambut indah anda.. :)

Boneka Emotion Lucu :)

0

Gambar

Ini ni boneka zaman sekarang yang lagi marak marak nya di dunia perbonekaan :D haha

Boneka unik ini dibuat dengan berbagai macam variasi loo, mulai dari muka sedih, ketawa, marah, nangis, melet, muka malu, peluk, cium, jatuh cinta dll..

Boneka ini bisa dijadiin sebagai ungkapan perasaan buat orang yang kalian sayang. harga nya murah kok, cuma dengan 25.000 aja udah bisa dapet tuh.. !

Buruan belii .. :)

Sering Sundul Bola Bisa Merusak Otak

0

Dalam sepak bola salah satu teknik menjebol gawang lawan adalah dengan menyundul bola. Bukan hanya saat menjebol, mengumpan, menghalau serta menahan bola pun bisa dilakukan dengan cara menyundul. Meski menyundul bida menjadi salah satu teknik penting dalam bermain sepak bola. Perlu diketahui bahwa ini justru membahayakan otak si pemain. Hal ini terbukti saat pemindaian otak yang dilakukan pada 32 orang pemain bola amatir. Dan hasilnya, ada pola kerusakan otak yang mirip dengan pasien gegar otak.

Jeff Astle (59) pemain bola sala inggris, yang tewas pada tahun 2009, didiagnosis menderita gangguan kognitif setelah bertahun-tahun menjadi pemain bola professional. Konon pemicu kematiannya adalah terlalu sering menyundul bola. Hal ini dibuktikan dalam pemeriksaan koroner, penyakit degenerative pada otak akibat terlalu sering menyundul bola.

Emang, teknologi bola jaman Astle masih aktif, nggak secanggih sekarang. Jaman dulu, bola lebih berat disbanding sekarang. Meski teknologi bola udah canggih, bola untuk sepakbola masih cenderung berat. Sundulan bola yang terlalu kuat masih mungkin bikin cedera otak.

Dampak yang diperlihatkan pada cedera otak pun bukan Cuma sesaat. Terlalu sering menyundul bola, dampak nya juga komulatif. Sel-sel otak mengalami degenerasi. Misalkan 1000 kali menyundul bola dalam setahun bakal menimbulkan cedera traumatic pada otak yang lebih parah. Ada beberapa area otak yang harus diwaspadai. Khususnya bagian otak depan dan belakangan tengkorak kepala. Area ini merupakan bagian yang memproses perhatian, ingatan, fungsi eksekutif dan fungsi penglihatan. Belum lagi gangguan lainnya. Seperti kemampuan kognitif (memori verbal dan kecepatan bereaksi), yang berpengaruh membuat pikiran jadi eror. So, intinya main sepakbola lah yang benar, sehingga nggak rentan cedera. Safety play guys !

(sumber : majalan Gaul)