Tas MURAH 800 JUTA

Sewaktu kelas kami sedang menerima pelajaran dari Mr. Yusron, beliau sempat bercerita tentang wanita yang suka shoping. Nggak ada hubungan nya sih sama pelajaran nya, tapi ini merupakan sumber ilmu pengetahuan juga buat kita.

Beliau menjelaskan bahwa si wanita yang doyan shoping ini, sering keluar masuk negeri hanya untuk berbelanja. Biasalah wanita gitu !๐Ÿ˜€ Lalu beliau melanjutkan bahwa si wanita ini, sebutlah dia Miss Ping. Sering berbelanja keperluan wanita diluar negeri untuk dijual di Indonesia.

Jelas sekali, diluar negeri biasanya harga barang kebanyakan murah meriah dan kwalitas nya juga lebih bagus daripada negeri kita, bukan nya nggak cinta Indonesia, tapi jujur aja ya kebanyakan orang Indonesia banyak menggunakan produk luar negeri. Betul nggak tuh? Jadi nggak usah deh bilang teriak-teriak keliling kampung kalo “aku cinta Indonesia” tapi tetap aja make produk luar negeri.. huuu :p

Oke lanjut๐Ÿ˜€ Miss Ping ini biasa nya berburu tas, baju, sepatu, perhiasan dll. Nggak heran kalo banyak yang pengen titip atau langsung ikut terjun untuk berbelanja ke luar negeri bareng Miss Ping. Kebanyakan yang langsung ikut terjun adalah istri-istri dari para pejabat negara kita.

Menurut cerita yang saya dengar dari guru saya, si Miss Ping ini pernah membeli tas seharga 800 juta ! Bayangin tuh 800 juta. Sebagus apa sih itu tas ? Apa bentuk nya unik ? Besar atau kecil ? Apa ditas itu tertempel berlian? Atau juga terbuat dari emas ? Perak ? Tembaga ? Belerang ? Hehe nggak deng !๐Ÿ˜€

Toh biar terbuat dari apapun , dibawa jalan jalan kesana kemari nggak ada yang tau itu harga nya berapa, yah kecuali cerita duluan waktu kumpul kumpul arisan , biasa lah ibu ibu kan gitu, kalo lagi ngumpul suka pamer pamer barang berharga terus gosip gosip nggak penting deh๐Ÿ˜€ nyadar kalo gua cewek ! -,-”

Nah yang patut dipertanyakan nih, itu Miss Ping kerja nya apa ya ? Bayangin coba 800 juta gitu loh ! Sedangkan kalo dipikir pikir PNS aja gajih nya paling mentok ya 5jutaan ! Presiden ? Dia bukan presiden kale, presiden mah SBY๐Ÿ˜€ atau dia istri pejabat ? Korupsi dong ! Hayoo itu tuh pertanyaan nya, kalo dia bukan istri pejabat ? Jangan jangan dia….. Upsss ! So udzon๐Ÿ˜€ hehe

Uang 800 juta cuma habis dalam satu kedipan mata, hanya untuk membeli tas. Kalo ntar berlian nya copot satu ? rugi dong ? Nanti kalo tali nya putus ? Rugi juga, jahit nya dimana ?๐Ÿ˜€ Atau nggak dicuri orang, toh nyaho nggak lo.. Nangis, mewek aja situ, guling guling di trotoar depan mall ! cuma gara gara tas nya dicolong, itu maling nggak tau juga harga nya berapa, yang dipentingin si maling sih ya pasti isinya, paling kalo udah diambil isinya, itu tas dibuang. Hahaha…๐Ÿ˜€ Hayoo makin deh tuh guling guling di trotoar, kalo perlu juga lompat dari gedung gara gara tas 800 juta nya hilang ! Lebaaaaay deehh :p

Ehm, saran Alintt sih ya, nggak usah deh beli tas yang harga nya ampe segitu. lagian buat apa sih ? Emang sih tas tuh keperluan cewek buat mempercantik penampilan, tapi kan nggak usah yang mahal mahal amat. nyari tas ya yang pasti bagus, keren, modis dan juga harga nya terjangkau lah. 800 juta kan banyak, bisa buat beli apa aja.. Rumah, Mobil, naek haji juga bisa kan dapat pahala tuh๐Ÿ˜€ atau nggak bikin usaha apa gitu ? hehe.. sedekahin kalo bisa ! Ya harus bisa ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s